Sabtu, 14 Mei 2016

detox slim (detoxslim) msi

Detox slim / detoxslim msi original

Rp 120.000

isi 1 botol @250ml

HOT NEW PRODUCT FROM MSI!! * DETOX SLIM *

Dengan fungsi utama membuang racun, mengontrol kadar gula & kolesterol, meningkatkan daya tahan tubuh, metabolisme, menormalkan BAB, meremajakan fungsi saluran pencernaan, dll.

Detox SLim bukan obat pelangsing. Detox Slim juga bukan obat diet. Detox Slim bekerja untuk mengeluarkan toxin dalam tubuh melalui saluran cerna.
Apakah setelah minum Detox Slim berat badan akan turun?
YA! itu sangat bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox. Proses Detox adalah membuang lemak & toxin yang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus yg terakumulasi skian lama krn pola makan & pola hidup. Detox Slim menyerap,mengikat dan membuang toxin &lemak serta memberi NUTRISI komplit bagi tubuh untuk kesehatan & aktifitas sehari-hari.

Detox Slim juga sangat baik sebagai "pendamping" program diet anda! Detox Slim bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan toxin dan lemak yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut&tubuh mulai meramping,

Komposisi :
- Extract Teh Hijau (Green Tea)
- Extract Sarang Semut
- Extract Kulit Manggis
- Madu Fermentasi
- Probiotik, dan
- Propolis

Aturan Pakai :
- 20ml dicampur dengan 200ml air minum, diminum 1 jam sebelum makan pagi, siang dan malam.
- Beri jarak 2 jam, apabila sedang konsumsi obat lainnya.

Detox Slim sangat baik disediakan selalu untuk keluarga anda!
Misal setelah wisata kuliner, pesta/ kondangan & makan-makan "enak" berlemak/ berkolesterol tinggi dan aneka makanan junkfood maka sebaiknya segera konsumsi Detox Slim

300gr