Jumat, 10 Juni 2016

hip up pembesar pantat

Hip Up Cream Pembesar Pantat Dan Bokong Ampuh!

Rp 45.000

Minder punya pantat kecil dan tepos? Mau memperbesar bokong tapi ngga punya uang banyak? Tenang aja Sis, Hip Up Cream bisa jadi solusi untuk kamu yang beneran mau membesarkan pantat dengan cara Aman, Cepat dan Murah pastinya.

Memiliki Bokong atau Pantat seksi besar dan kencang merupakan keinginan bagi banyak wanita di dunia. Pantat yang kecil dirasa sangat mengurangi kesan seksi sehingga banyak wanita yang memiliki pantat atau bokong yang berukuran kecil mencoba mencari cara bagaimana cara membesarkan bokong dengan cepat dan aman tentunya.

Hip Up Cream adalah obat pembesar bokong berbentuk cream dimana sudah banyak yang berhasil membesarkan pantatnya dengan mengoleskannya ke area bokong secara teratur.

manfaat Hip Up Cream:
- Memperbesar Bokong Secara Cepat, Alami dan Aman.
- Bokong menjadi lebih berisi dan penampilan jadi lebih seksi.
- Tingkat Percaya Diri (PeDe) jadi lebih meningkat dari sebelumnya.
- Jadi lebih disayang suami

Komposisi:
Mineral Oil, Coffee & Chilli Extract,Tetra Sodium Edta, Carbomer, Triethanolamin, Stearoc Acid, Sorbitan Stearate, Polysorbate, Propyl Paraben, Methyl Paraben, Demineral Water, Perfume.

Mengapa Hip Up Cream Aman?
Hip Up aman dipakai karena terbuatnya dari bahan-bahan alami seperti biji kopi dan cabai. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang mungkin malah bisa membuat pantat menjadi keriput.

Cara Pemakaian:
Pakai Hip Up Cream 2x sehari, yaitu pada Pagi 30 menit sebelum mandi dan Malam Sebelum Tidur.

300gr