Selasa, 21 Juni 2016

naked 3

Naked 3 Urban Decay Eyeshadow Palette

Rp 55.000

Produk Naked 3 Urban Decay Eyeshadow Palette menggunakan tema rose-gold yang dikemas dengan sangat elegan dan menarik. Banyak perempuan yang telah menggunakan produk ini untuk menambah kecantikan dan membuat penampilan mereka jauh lebih menarik dari sebelumnya.

Jangan khawatir bila Anda menggunakan produk ini dan takut bila terdapat iritasi ringan. Karena produk ini aman untuk digunakan dan bisa digunakan oleh siapa saja dengan jenis kulit apapun.

Pastinya Anda akan bangga bila menggunakan Naked 3 Urban Decay Eyeshadow Palette yang memiliki nuansa pink gold serta box yang memiliki 3 dimensi sehingga hasil make up dengan menggunakan Naked 3 Urban Decay Eyeshadow Palette tetap terlihat bagus dan berkelas. Itulah mengapa banyak perempuan yang beralih menggunakan produk ini dibandingkan dengan produk lainnya.

Produk ini memiliki 12 pigmen warna yang bisa menjadi alternatif Anda dalam menghias daerah mata dengan warna-warna natural yang menarik dan indah. Beberapa warna tersebut adalah strange, dust, burnout, limit, buzz, trick, nooner, liar, factory, mugshot, darkside, blackheart, dan masih banyak lainnya.

Warna Naked 3 Urban Decay Eyeshadow Palette
Detail Produk Naked 3 Urban Decay Eyeshadow Palette
produk Naked 3 Urban Decay Eyeshadow Palette memiliki isi berat : 12 x 1,3 g / 12 x 0.05 oz. Dengan lebar 20cm x 6,7cm x 1,7cm. dengan luas yang sedemikian bisa mempermudah Anda dalam menyimpan produk

300gr